Kamis, 24 Juni 2010

don't just SAY! but, DO it! :)

hey blogs! miss youuu udah lama gak nge post. maaf ya gue juga nge postnya mood-moodtan aja he he -_-. oh iya, gue sebelumnya udah cerita kan tentang who's-can-make-me-regrets-?- iya nah itu sekarang gue pengen cerita kalo now, i can forget him! :") seneng dong! hihi. kenapa? karna gue jalanin tips2 dibawah ini. cekidot~ ;)

  1. buat apa mikirin dia? toh juga dia gakpernah mikirin gue
  2. buat apa care sama dia? care sih boleh tapi kalo tetep care bgt juga gue yg s.a.k.i.t sendiri kan?
  3. stop thinking about him!! try to found someone better than him:)
  4. forget forget forget!! jangn lagi hoping hoping hoping!!
  5. say "i can forget you!!" just can make your heart is hurting. try to do it!:)
  6. coba belajar jadi temen baiknya, toh mungkin belom jodoh kan?
  7. bawa santai:)
  8. nikmatin aja kalo emang kamu bisa nikmatin itu (YY) tapi, kalo enggak, ya hilangin!!:)
  9. still make him happy! so, he will think "cewe ini baik bgt:)" (MUNGKIN YA HAHA-_-)
  10. slowly but sure:) semua butuh proses kan? enjoy aja dengan proses itu hihi
siiiiiiiiip! itu aja tipstips:) gue udah nyoba dan alhamdulillah berhasil hihi. okay keep read ya guys! bye:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar