Sabtu, 01 Mei 2010

i hope you read this!

hey my readers:) lagi pengen ngepost aja nih biar sekalian postan yang lama ketutupan ehe. oh iya ini sekarang mau cerita tentang 'blablabla' --->maaf ya ini juga emang agak lebay tapi ini emang udah begononya :P
---guekan emang dulu suka sama si blabla nah tapi itu DULU bukan sekarang maupun nanti!! trus datenglah temen gue ini katanya mau bantuin...EH tau2nya dia yg smsan sm si blabla. alesannya --->gue deket sm dialah,pacar gue temen dialah, dia minta bantuan gue lah, apalah dan macem2 deh pokoknya!!<----- oke dulu emang gue buat pengakuan kalo gue emang udah gaksuka sama dia dan itu didepan lo....tapi lo tau gak artinya basabasi??!! oke terserah ya gue emang sekarang masih ada perasaan sedikit sm dia! bisa gak lo gak pamerin kemesraan lo sm dia?bisa gak lo gak ngungkit2 tentang lo smsan sm dia lah...lo otp sm dialah lo ngapain sm dialah, inilah, ituah...bisa gak?oke sekarang mau lo apa?gue udh ngaku gue msh suka sm dia, gue udh tau gue gakbakal bisa,gue udh tau yang pantes itu lo dan gue juga udah tau lo emang sebenernya suka sm diakan?puhleaseee deh ya kalo lo emang suka sm dia, tolong lo jangan gituin gue, lo jangan bikin seolah-olah gue itu cuman pecundang yang gak punya hargadir. tolong ya gue udh cukup sabar buat lo. dan coba lo jadi gue...itu rasanya sakit coy!! pokoknya sekarang terserah deh ya kalo lo mau dia, lo ambila aja! gak usah disodor2in kegue!! dan lo bisa kok bahagia karna udh dapetin dia dan itu juga hak lo buat milih dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar