Senin, 03 Mei 2010

gue salah apasih?

:"""""""""""""""""""(
"kenapasih gue harus berteman sm lo? kenapasih gue harus kenal sm lo? kenapasih lo giniin gue? katanya kita sahabt, tapi ini namanya sahabat? katanya kita sodara, aku nganggep km sodara tapi ini balesan km? kenapasih km selalu bikin aku sakit hati? kenapasih km gakngerti perasaan aku? katanya kamu temen yang baik, tapi buktinya mana? buktinya dengan cara kamu hancurin dan permaluin aku, itu temen yang baik? kenapasih km itu selalu gakpernah puas? kenapasih km itu terlalu maksain kehendak km? kenapa sih? kenapa sih? kenapasih km setega itu? aku kurang baik apa sm km? aku kurang care apa sm km? kenapa sih itu terjadi sm aku? salah gue apasih??"

"tau kok kamu itu cantik, tau kok km itu inter, kaya, banyak cowo yg nembak km, byk cowo yg mau jadi pacar km, km punya byk mantan, km eksis, kamu gaul, km punya byk temen, semua orang pengen berteman sm kamu, semua orang cuman pengen berteman sm km dan gak sama aku, tau kok semua itu. aku juga taudiri kok, aku gak seimut km, gak secantik km, gak se eksis km, gak sekaya km, tapi kok kenapasih km tega gituin aku? emang km gapuas sama yg km dapet? emang km gapuas sm hidup km sekarang? jujur bagi gue hidup lo itu udah PERFECT!! tapi kenapasih lo masih aja ngerebut kebahagiaan orang? kenapasih lo masih aja ngerebut kesenangan orang?sampe2 lo permaluin gue di depan semua orang!!"

"lo harus tau, itu rasanya sakit. lo cewek kan? lo punya perasaan kan? lo punya hati kan? trus coba lu bayangin kalo lo yg digituin. itu rasanya sakit!! dan ini lo permaluin gue bukan sekdara permaluin, tapi didepan gebetan-___- coba lu yg dipermaluin, pasti lo gabakal mau dan pasti itu sakit bgt!! coba ya lo mikir sedikit tentang perasaan orang!! helloooo di dunia ini kita gakbisa hidup sendiri coy!! ita butuh orang lain!! dan sekaya apapun lo, tapi kalo kelakuan lo kayak iblis gitu, dimata orang juga lu gabakalan di senengin!! dan gue harap lo tau diri dan sadar!! walopun itu cuman 0,0000001% yang terjadi perubahan dlm diri lo!"

---->maaf lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar