Selasa, 04 Mei 2010

tau diri bisa kan?

oke, lo emang kok bisa ganggu hidup gue, lo bisa kok rebut temen2 gue, lo bisa kok jadi yang terbaik daripada gue, lo bisa kok jadi yg terhebat dari gue, lo bisa kok jadi terperfect daripada gue, itu emang lo semua yang punya!! tapi lo pernah gak, nyadar sedikit pun? lo pernah mikirin perasaan orang? lo pernah gak rasain yg namanya susah dan tanggung jawab? i think you never feel that. why? because you always must feel seneng, gampang dan itu pake cara lo yang gkpernah mikirin orang lain!! lo emang kaya, tapi apa semua itu bisa buat diri lo bahagia? lo emang hebat, tapi apa itu semua bisa buat diri lo punya banyak temen dan setia sm lo? itu nggak segampang yang lo pikirin!! semua itu pake hati coooy.

lo emang gakmau susah walopun itu semua bareng kita. lo emang gakmau tanggung jawab walopun itu semua lo juga yg buat. lo emang gakmau ngaku walopun udah jelas2 lo yang salah. dan itu lo pikir bisa bikin kita (gue dkk.) simpati sm lo? simpati sm lo? NGGAK. kenapa? karna sifat lo tadi yang gakpernah mau ngalah, egois, gakmau tanggung jawab, selalu manfaatin orang, selalu pengen menang sendiri, selalu pengen jadi yang terbaik dan selalu gakpernah mau susah! dan lo tau? itu lama-lama bikin gue gedek sm sifat lo! dan gue yakin kalo lo gabakal nyadar! karna lo kan orang yang gakpunya hati, dan gakpunya perasaan! lo pikir itu baik buat lo?IYA...buat lo. tapi buat gue? NAJIS.

jujur ya kalo ini emang pengakuan buat gue tapi sebaiknya lo nyadar! gue benci sm gaya lo yg lebay, sok eksis, sok tau, sok pinter, egois, gakmau tanggung jawab, selalu manfaatin orang, selalu pengen menang sendiri, selalu pengen jadi yang terbaik, selalu gakpernah mau susah, caper, gila urusan, gaknyadar, gaktau malu, tukang iri, dengki, dan sampe2 lo tega permaluin gue didepan orang yang lo suka! puas?NGGAK bagi lo....lo pengen hidup gue sengsara kan? lo pengen hidup gue runyam kan? lo pengen hidup gue hancurkan? lo pengen buat gue jadi orang yang gatau malu kan? iyakan?BILANG AJA IYA, GAKUSAH NYANGKAL!

gue emang diemin lo, gue emang gakpengen lo tau, gue emang gakpengen sakitin hati lo. kenapa? gue udh anggep lo sodara, sahabat, bahkan orang yang paling gue percaya. tapi ternyata itu semua salah! lo cuman cewek gatau diri yang bisanya ngerusakin hidup orang. oke, gue emang udh ngejudge orang, tp gue gkbs trus2an makan hati, gue gkbs trus2an jadi korban lo woy! emang lo tau rasanya gakpunya temen? emang lo tau rasanya dibenci? NGGAKKAN! karna selama ini gue baik2in lo, EH lo nya ngelunjak! haduh haduh lo itu emang gatau diri ya?dasar lo munafik! di depan gue lo baik, tapi diblakang gue lo bejat ngomongin gue! puhleeease deh ya! hari gini ngeladenin cewek kaya lo?CUIH mending gue ladenin ayam atau anjing yang kelaperan daripada ngeladenin lo! TAU DIRI LO, SAMPAH JUGA BANGGA!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar