Sabtu, 01 Mei 2010

D I A

helo para readers :) emang sih udah lama gak ngepost soalnya banyak halangan sih, halangan ini, itu , ini itu dan yayaya....banyak deh pokoknya. oh ya sekarang gue mau cerita tentang diaaa--->maaf mungkin ini norak (bahkan banget) tapi ini real from me:)
dia itu kaka kls gue dan dia orangnya cuek,weird,calm,pendiem dan banyak yang ngebuat dia kayak anakyangminder mungkin karna dia pinter atau apalah jadi dia banyak diemnya gitudeeh.
nah gue kan udah lama ya suka sama dia dan gue udah tau kok sampe kapanpun gue gakpernah bisa deket----ataupun jangan kan deket,,, saling nyapa aja gue tau kok itu gak mungkin. helooo lo eman gakkenal gue, tapi gue kenal lo dan gue pengen lo tau sebenernya kalo ada orang yg selalu merhatiin lo,gerakgerik lo,tutur kata lo, lo lagi ngapain, lo lagi dimana, dan banyaaak lagi. gue tau kok lo juga banyak disukain sama cewek2 diatas gue bahkan lebih deket sama lo daripada gue....tapi gue tau diri kok dan gue juga udah mutusin kalo harapan gue ini sia2 (bahkan sangat sia2) karna gakmungkin seorang lo bisa deket sm seorang gue. oke gue tau kok dan itu gakmungkin terjadi. hmmm mgkn ini yang terbaik daripada gue makan hati teruuus? yegak? ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar