Rabu, 24 Maret 2010

HEYHEY

heeeeeeey :) yaampun udah lama ya gk ngeblog, soalnya lagi sibuk abis exam penaikan kelas jaditerus alhamdulillah naik kelas dong hihi :3 jadi sekarang udah grade 8 dong . oh iya yang paling senengin itu pas ranking ku naik melejit gilak :P hem tp kayaknya semester 1 ini pasti turun lagi deeh :(

hem oh iya gue kagetloh pas liat visitor, masa selama 2 bulan gue gk buka blog visitor nya langsung 9000 o.O ckck bgslah kalo gitu hihi.

terus gue,jacklyn,dewi udah baikan dong sm priscill em tapi sekarang msh agak weird gitudeh-_- tp gkpplah. eh taugk pas di sidang gitu gue,jacklyn,dewi,inggo,echa masuk BK -,- HUHU tp untung aja cepet seleseiiiii :D.

hem terus tentang my crush sekarang udah gantiloh 8) soalnya yang lama gkrespon sm sekali, jadinya kan males-__- huhu trus sekarang yg baru lebih baik loh hihi hem tp gk byk berharap sih -.-

hem trs kan kalo skolah gue itu grade 8 ada bhs jepangnya akhirnya pas masuk hari pertama bhs jepang guenya malah kena semproooot-.0 yaudahlah mana gurunya agak galak gt -.-

hem yaudah yaaa sbenernya msh byk sih cerita gue tp lanjut besok ya soalnya dewi gk sabaran mau pulang -.-- huhu yaudah

love, rahmaax:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar