Senin, 15 Februari 2010

valentine's

hey blog.. udah lama gakngepost missyou deh :) ohya kmaren kan hari valentine... bagi gua itu gakada spesialnya-sama-sekali huhu why?...
  • first ; dewi sakit types. gws ya friends:)
  • second ; jacklyn berangkat ke makassar -_- soalnya dia mau imlek disana sambil vacation-__- curang abis ih haha gong xi facai ya hihi (maaf kalo salah)
  • third ; priscill? huhu ada problem gitu tapi i don't know it tp mudah2an cepet selesai :)
  • fourth ; yaumil? ergh malay cekale kalo gkada jacklyn sm dewi-__-
  • fifth ; dianty? dia gakada kabar. tadinya pengen nonton avatar tp gakjadi molooo
  • sixth ; pinky? katanya dia sakit. gws :)
  • seventh ; dina? i don't know where her
  • eight ; giscka..... gk klop kalo gkada dianti
  • nineth ; sasa....... katanya dia lagi bokeeee

ditambah guanya pas malem diterjang sama flu + demam ergh emang sial sih -__- akhirnya pas hari valentine kan gua dirumah tuh yaudah daripada bosen dirumah mending gua jalan sama mydaddy haha :) jadi kemaren gua jalan sama mydad tapi gakseru abisnya hidung gua mampet siccc o____O trsss kan tadinya mau cari buku buat grade 8 nah tapi bukunya itu gakadaaaa katanya lagi ditarik sama penerbitnya ckckck trs akhirnya gua makan di BS kan abis makan diBS gak kmana mana lagi solanya gua kan sakit nah abis dari BS gua sama mydad mampir di apotik kimia farma buat beli obat (yaiyalah masa beli sayur) trs abis beli obat gua pulang deh sama mydad . hm disuruh cepet pulang karna gua lagi sakit trs besoknya exam. iya, sekarang gua lagi exam tapi sempet2nyaaaa ngepost sama pinjem vcd di odiva haha bosans siccc trs besok kan selasa jadi gua hari ini belajar pkn sm ipa deh -________-

bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar