Rabu, 24 Maret 2010

random

hey my lovely blog :) gue kan udah janji ngepost hari ini kan ya. hem gue mau cerita tentang crush :P 

tapi ini crush yang lama -.- hem masa katanya yaumil dia suka sama gue -_____- aelah paling juga bullshit! hem yaudahlah lgpula kan sekrang gue uda gk sk sama dia HE HE 

oh iya trus hari ini lagi tunggu pengumuman olimpiade biologi hem test pas hari jumat minggu lalu tp pengumumannya belom tausih. oh iya soalnya itu susah gilak 0.O masa ternyata soalnya dari kelas 7.8.9 mana guenya belajar cuman yang kelas 7 & 8 tapikan kls 9 cmn ngulangin kayak kls 7.

now-i-hate-my self! -because sekarang gue berubah gitu -_- nilai2 juga sekarang gue rasa rendah2 trs gue sekarang gue egois-.0 tp gk juga siccc (bela diri :P)

oh iya trus gue mau crita tentang si _ sebut aja karpet! hem masa ya dia itu udah egois, mau menang sendiri trus maunya banyak naujubilleh-_- males gua lamalama sama dia tauga tapi ya emang sih dianya nyebelin hem biarin ajalah spy sadar sendiri

oh iya ini tentang duo. jadi dulu gue akrab bgt sm dia tp sekrang NGGAK! kenapa? karna dia udh kasihtau mr. crush kalo gue suka sama dia! erffffffffffff 0__________0 dasar ya tuh orang gktau malu bgt! hem trus knp dia blg gitu? karna dia gkpunya topik buat otp sama orang yg dia suka taugak! itutuh si B_Y_ . gila ya gk ada topik buat di bicarain sama si b_y_ malah ngomongin gue! ergdfyurgekfug56478y3u0-3@Q$#@$ taugak itu rasanya kayak gmn?! pengen teriak trus sebarin semua aib lu sama orang2! shite gk 2 kali gua kenal sama orang kayak lu! huh

hem sekarang kerua kelas udah diganti, dari yang cengeng jadi tambah cengeng-_- ckck kelas sarap

hem udah dulu ya ceritanya nanti dilanjutin okeoke :)

love, rahmaax 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar