Rabu, 12 Mei 2010

hufff-,-

hmm...tolong dong jadi orang itu mikirin perasaan orang. walopun sedikiiiiit ;'( lo emang kok bisa maen blakang sm gue, bs ngejelek2in gue, bs MTin gue, dan lo puas kan? dan lo seneng kan? YEAH, THAT'S YOU'RE PLEASURE ---> NGERUSAK KEBAHAGIAAN ORANG LAIN hhhh-__- lo pikir itu bagus? lo pikir itu keren? lo pikir itu ajaib? lo pikir itu enak? IYA bagi lo.....bagi gue?MENDERITA! gue emang gakmau bilang kalo siapa ini siapa itu tapi gue harap lo tau diri aja;')

gue tau kok lo suka sm dia, gue tau kok lo pengennya deket sm dia, gue tau kok lo ngalangin gue sm dia, gue tau kok harusnya cuman lo yang deket sm dia, gue tau kok lo emang gakpernah puas, gue tau kok lo emang gakpernah mikirin perasaan orang, gue tau kok lo cuman ngandelin kekayaan lo, gue tau kok gue salah pilih temen, gue tau kok harusnya lo yg pantes disamping dia dan dia, gue tau kok lo lebih perfect dari gue, gue tau kok lo lebih sgala-galanya dari gue. IYA gue tau kok semua itu

tapi emang lo harus ngerebut itu semua? gue tau kok emang gue yang salah. iya, gue ngerti itu semua. iya, gue tau diri kok. iya, gue punya mata kok. OKE trus mau lo apa? gue udah cukup sabaaaaaaar banget;') gue juga HARAAAAAPBANGET lo tau diri dan lo sadar oke? makasih:")

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar