Rabu, 28 Juli 2010

adek kelas

eh eh kan tahun ajaran baru.......nah trus trus diseblah kelas gua kan tadinya kosong, trus diisi sm anak kelas 7.7 (anak baru2 semua) hem trs kan gua hari pertama ga masuk tuh, yaudah gua ga liat muka2 polos dehhhhhh u,u tp tp pas gua masuk, EHHHHH ada adek kelasyg bikin gua jatuh mampus!! (??) -_- trs trs namanya tuh *piiiip* sensooor :P hihi tp ahhh dia lebih cetek daripada gua ⌣́_⌣̀" capedehh~ yaudah gua jadiin adek aja blalalalala wkwkwk (??¬_¬??) 

hem hem yaudah nih trs trs ada ya adek kelas yg ngocolnya minta ampun! astaga-_-. kan gini nih ceritanya.........tmn2gua kan pada main dikelas dia, taulah seblahan kelas gidudex nah pas tmn2 gua main dikelasnya tuh, pagar pintu kelasnya tuh jatoh ._. eeeeehhhh taunya malah nyalahin kelas gua [◣_◢] hhh padhal bukan kelas gua nyet! gila ya, adek kelas sekarang pd ngocol2 wae┌П┐hmm trs kan mau dilabrak sama 1KELAS GUE tuh... eh tp gajadi, soalnya guanya malu wkwkwkwk ¬_¬ tp kita sepakat mau ngerjain tuh anak. HAHAHAH rasain lu ntar ┌П┐[◣_◢]┌П┐

✗o✗o, RAH-MAX! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar