Sabtu, 27 Maret 2010

270310

hey my lovely visitor:) hari ini lagi mau ngepost aja soalnya ka septy lagi baik hati mau nraktir online hihi :) oh iya tadi di myhome pada matiin lampu 1 jam kan ada program 60minutes earht ya kalo gkslah-_- hem. sebenernya td nanggung juga sih soalnya lagi mau upload foto tapi tiba2 matilampu-,- hem gkpplah. yaudah trus tadi ujan deres bgt sampe2 gua tidur kayak panjaaaaaaang bgt . oh iya lagi kesel sama mydad, soalnya kan tadi janjinya mau pergi beli baju sekolah sm flashdisk , soalnya baju sekolah gue udh lusuh-.- sm flash gue jg udh ilang kan ya hem jadinya mau beli eh tapi gkjadi soalnya bokap ada urusan gt deh-.- mana udh nunggu lama lagi erfff tp gkpplah jadinya besok deh belinya hhihi. hem tentang my crush jga(yang lama/platinum!) gktau sekarang kepikiran dia aja-_______- padahal kan udh janji gkbakal pikirin dia lagi! erf lagian sih datengnya terlambat(?) fiuuuh forget it lah. oh iya gue kan bikin puisi tentang bank century gt, trus nanti minggu dpn mau dikumpul sm bu andi besse dong, mudah2an bgs deh hasilnya tp masa si jacklyn gkpercaya ciptaan gue-__- haha lg pula itu tulisnya cipt. nn soalnya kan malu nanti pake namaku. oh iya kmaren masa facebooknya dewi kyk dihack gt tp sekarang udah baik kok hihi. hem yaudah ya ngepostnya nanti lagi ok?bye

love, rahmaax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar