Senin, 01 Februari 2010

sadar sedikit kenapa

jadi gue mau cerita tentang kaka kelas gue yang kerjanya bilangin orang alay padahal dia sendiri yang alay-_- jadi namanya ms. x (gkusah disebut lah namanya) kan mereka pada taukata 'alay' darigua (sombooong-_-) nah kan pada gktau alay itu apa yaudah mereka nanya ke gua

ms.x ; 'dek, alay itu apa?'

gua ; 'anak kampung'

ms.x ; 'oo'

nah yaudah kan padasaat itu mereka malah bilangin orang2 yg gkseharusnya dibilang alay malah dibilangin padahal dia gksadar kalo dia alay (-_-) jadi dia bikin notes atau x (gkusah disebut juga) tentang alay gitu kan, dia cerita tentang alay2 eh pas gua baca itu dia nulisnya gksadar atau pura2begoo -.- perasaan dia nulisnya kayak bilangin dirisendiri sih -,- untung gua masih bagus bilangin dia kalo ini sama itu gaya2 alay eh dianya malah bilang 'eh ini styleku!' -_-astajim dibilangin kagakmau tau -_____--yaudah sih gua gkmau bahas sm dia tentang alay. cause dianya gknyadar sih -_-

yg kedua , gua punya temen yg melebihi alaaaay -.- ini sekarang lebih parahloooh . masa diabilangin temennya sendiri (yg sekarang musuh) alay padahal dia sendiri lebihlebih alaaaay -_-dari cara fotonya, nulisnya, gayanya, speakingnya atau apalaaaah-_-alaaay ergh gua bencibet liatnya-_-ohya gua maubilang kalo dia itu SBK yg udah gua critain 

byebye

rahma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar