Kamis, 04 Februari 2010

my birthday 14 :)

waktu ultah gua yg ke 14 kmarin , kan acaranya di pier 29 trus gua ngundang satu kelas gitu kan sama mam kres juga. nah smuanya it blm siap! gua aja blm prepare apapun haha . jadi waktu gua ke tkp nya itu serba terlamabat karna blm prepare apapun. gimana gkterlambat? pulang skolh aja gua jam 4 tapi acaranya jam 7 trus ceritanya mau beli baju sm ke salon gitukan yaudah akhirnya terlabat-_- .
nah mulai dari sekolah, kan plajaranterakhir itu engish course,gurunya sir agus hm waktu sm sir agus itu seruabisgkboong woooy :Psoalnya kan kita main detektif2an trus ceritanya ada satu laki2 dia inggal di apartemen trus dia tinggalnya di lantai 11 tapi kalo pergi kerja dia ke lantai 1 tai pas puangkerja dia waktu di lift pencatnya angka 12 . pertanyaannya knp orang itu bukan pencet lantai 12 buka lantai 11 padahal dia tinggalnya di lantai 11. hm truskan team gua dewi sama jacklyn, kita nyarikan jawabannya nah tapi pas udah selesai jawabannya , malah time this up-___- nah pas pulan gua kan langsung pulang dirumahnya tante gua, trus pas pulang gua lansung mandi, ganti baju, trus beli baju nah abis beli baju gua langsung ke salon, pas disalon itu udh gkkeburu masa waku disaon udh jam 0740-_- yaudahkan akhirnya terlambat nah gua plang dulu ngambil sneakers masa ultah pake sendalhotel-_- pas udah nyampe di pier , disitu udah adajacklyn seorang-_-trus nyusu yaumil. lenny, dw,sm ka karin . yg lainnya kemanaaaaaaa? ohya ternyaa yang lainnya udh dihasut sm setan biadab ituuuu -,- nah audah pas gua sampe di pier ayah gua kan udah nyampe sama mamatiri gua nah tante2 gua jd udah pada nyampe kan. pas dimulai acaranya kan tiup lilin gitu . gua kan malu yaa yaudah biarin aja deh yg penting cepet selesai nah pas gua makan2 gitu sop kepala ikannya sumpah pedes abis woooy! huh-_- yaudahlah akhirnya pas makan2 gitu kita kan cerita2 di saung2nya gitu nah ka karin itu cerita panjaaaaang banget . hm yaudah pas udah kayak gitu yg lain katanya udah pada mau pulang karna udah jam 0840 yaudah mereka pulangka. jack, dw, sm lennya nebeng dimobilnya yaumil trus ka karin sama pegawainya naik motor. malah ka kari yang bawa looooh cool :3 nah waktu mereka udah pulang kan gua jugabosen loooh di pier sm tante2 gua hm yaudah brapa lama gitu gua juga udah nantuk hm kan tadinya mau beli spatu crocs di sket situ tapi, gkjadi soalnya tokonya udah udah tutup kemaleman sih-______-yaudah gkjadi deh h nah pas jam 11an gitu gua pulang ke rumah gua dan tidur dengan lelap aaaaaaargh capekabissumpahgkboong ! :) ahah i wish ke 14 tahun ini dikasih yg terbaik bagi apapun g gue lakuin, dia ngeliat ke gua, dan setan biadab itu dimusnahkan seketika HAHA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar