Senin, 01 Februari 2010

jacklyn car's

heeey blooog! i wanna tell you my story todaaay :) 

hari ini tuh sumpah yaaa asik banget wooy :3 gila yaaa pokoknya hari ini gbs terlupain sampai kapanpun!

nah jadikan gua waktu disekolah di telpon sama tante gua kan yaaa, nah pas itu tante gua bilang gini 

tante ; 'nak, nanti pulang sekolah kaka langsung ke hotel venus yaa'

gue ; 'iyaa tante'

nah  pas itukan gua gaktau yang namanya hotel venus (kunooo-_-) yaudah gua nanya jacklyn

gue ; 'ling , hotel venus dimana?'

jacklyn ; 'nanti s antar ' 

gue ; 'ok'

yaudah kan gue rencananya mau diantar jacklyn gitu ke hotel venus naik mobilnya jacklyn. pas udah bel pulang gitu, dewi kan gkada temen pulangnya (adasih alisha, tapikan yayaya-_-) yaudah jacklyn sama gua ngajak gitu nah okedeh si dewi ngikut sama kita. pas abis itu kan mobilnya jacklyn opencap yee , tapi adasih tempatduduk yang didepan tapi sebenarnya itu muatnya cuman 3 orang sama supir tapi dimuat-muatin aja(-_-) taptaptap pas mobilnya jack nyampe kita kan langsung masuk ke mobilnya jacklyn eh pas masuk kan yang pertama jacklyn , abis itu gua , abis itu dewi tapi dewinya gkbisa masuk WUAKAKAKAK kita kan ketawa ngakak banget kan HAHAHAH sampe2 jack sama gua harus ngangkat kaki lagi supaya dewi bs masuk wakakak eh sekarang masalah ke dua supirnya jack gbs narik gigi wakakak jacklyn harus ngangkat kakinya sampe tinggi WAKAKAK LOL abissss . yaudah kan mobil udah bisa jalan sampe di atas mobil kita ketawa2 gitu nah abis itu kita brenti ditengah jalan supaya bisa pindah ke blakang kan yaudah pas dewi buka pintu kan dia paling ujung gitu , sebenernya udah mau jatoh sih tapi untung ada pintu nah pas dewi buka pintu dia langsung jatoh kebaring dijalanan wakakakak LOL . abis dewi jatoh kan kita ke blakang gitu yg tempatnya opencap eh pas di opencap kita malah diliat2in orang -______- emangnya topeng apaaaan gitu -,-- . yaudah pas supirnya jacklyn ngerem kita langsung keblakang gitu sampe2 badannya jack jatoh wakakaakak serruuuuu . kita juga gaklupa foto2 :P . nah pas nyampe di venus hotel kita kan pada turun gitu nganter gua, yaudah malahan jack duluan yang ngetok pintu -_- ini siapa yg mau kemana siapa yg sibuk-____________- yaudah gua masuk ke kamar hotel disitu udah ada kaka sepupu gue sama tante gue yaudah deh gua pisah sama jack and dwwwww :( tapi gkpplah yang penting hari ini ASIIIIIIIIIIIIIK :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar