Sabtu, 06 Februari 2010

i'm obessed with photoshop!

hey blogheart! lama udah gkngepos kangendeeeh :) ohya gua mau cerita tntang photoshop! jadikan dulu gua benci bgt sama yg namanya photoshop karna bagi gua photoshop itu SUSAH abis woy! jadinya gua kalo edit foto di photoscape aja hm trus kan gua kmaren bantuin mbak gua jaga toko di mal kan ya yaudah pas deket toko gitu gua liat ada orang nyuci2 foto sekalian nge edit2in foto. yaudah gua ngeliatkan disitu yaudah gua nanya kan -mas ini editannya pake apa? - pake photoshop mbak nah yaudah kan pas gitu gua ngliat2 orang ngeedit gila ya itutuh editannya kereeeen abisgilasumpahgkboongwoy! yaudah akhirnya gua mulai tertarik gt kn sm photoshop nah abis itu gua langsung deh download photoshop . knp? karna dulu gua punya photoshop tapi malah gua delete soalnya gua pikir gkada gunanya haha. trs gua ngefollow blognya orang, gktau lupa namanya yg jelas diblognya dia ngasih tutorial buat pake photoshop gitu.

BYE,rahmax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar