Selasa, 09 Februari 2010

eh lo! Taugak prasaan gua skarang gmn? Taugak pngorbanan gua gmn? NGGAKKAN! lo itu blm pernah rasain rasanya jadi gua! Lo emang manusia gkpunya hati taugk?! Knapa gua nulis itu buat lo? IYA KARNA lo gkpernah ngehargain prasaan gua! Lo gkpernah hargain pngorbanan gua buat lo, gkpernah anggap gue ada , pura2 gkkenal sm gua padahal lu knal sm gua walopun cmn skilas! Coba lo jd gua , rasanya SAKIT , BANGET malah! Lo pernah gk suka sm orang yg lo anggap dia sgalanya buat lo, tapi dia gkpernah anggep lo, gkngehargain lo atau apalah pasti rasanya SAKIT! Itu yg gua rasain s e k a r a n g dan lo taugk yg t e r j a d i skarang? Gua.mulai.ilfeel.sm.lo karna sikap lo slama ini ke gue! kenapa gua nulis ini dan apa sbabnya? KARNA lo slama ini gkpernah ada satupun ngehargain gue walopun itu sedikit dari pngorbanan gue dan yg bkin gua SAKIT HATI gila ya gua udah baek2 ngucapin happybirthday ke lo tapi malah lo nya bilang apa ke gua? GKADA! Dan malah lo ngebales dgn RESPON YG KASAR ke gua! Salah gua apasih? Emangnya salah kalo gua ngucapin happyB ke lu? Emangnya salah kalo gua suka sama lu? Emangnya salah kalo gua giverespon ke lu? Kalo jawaban lu 'IYA LO SALAH!' yaudah, thanks ya atas smua perbuatan lu ke gua! Mulai dari lu jd bikin gua suka sama lu sampe lu bikin gua sakit hati! Thanks ya atas smua itu :__) tapi gua janji mulai skarang gua bakal lupain lu dan smua tentang lu, dan mgkn lu lebih baik sm orang yg lu sayang dan org yg LEBIH baik,cantik,pinter atau apalah dari gua :__) makasih ya atas smua itu . gua hargain kok apapun yg lu ksh tntang pengorbanan gua slama ini ke lu :'( thanksyaa skali lagi . gua capek suka sama lu , dan mgkn saatnya buat gua lupain lu buat org yg LEBIH dari gua dan yg lu sayang :''') 

bye, rahmax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar