Kamis, 14 Januari 2010

SBK

jadi gue punya temen yang gayanya maau dibilang sok padahal anak dari kampung manaaa lagi -_- she's so plebeian hem she's always make herself a would-be she is the daughter who can only rule anyone and no one can beat him shit and yes, that's ll make me benci sama smua itu -_- and that makes me hate karna she talked about behind me with words that make me like a betrayal-of-love-talk about other people , trus dia ngerebut smua sahabat2 gue , sok kenal sama kaka kelas, GR!! sok keren , sok stylish padahal crunchy (Y) hem sekarang sahabat2 gue udah bisa ngerti about her and her fact :) dan bagusnya sahabat2 gue yang lain juga BENCI sama DIA!! baguslah kalo gitu :)) . hm jadi skarang gue sama sahabat2 gue yang lain kita sepakat untuk ngejauh dari dia . gkpp lah , daripada kita cari masalah , mending cari aman yegaak?? :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar