Rabu, 27 Januari 2010

my heart saying...

hello blog! kayaknya waktu2 ini aku malah mau rajin nge post deh :) ohya aku mau cerita tentang orang yang barusan aku suka. aku liat dia emang udah lama dan waktu itu aku belom interest with him but .....kenapa tiba2 insiden itu buat aku suka sama dia :3

hm jadi pertamanya waktu terlambat, kan aku lari2 disekitar sekolah, menuju kelasku soalnya waktu itu bel udah bunyi nah pas aku lari. dia juga lari ke arah yang berbalik, pas disitu langsung HAMPIR tabrakan tapi kikis sih hm pas disitu gaktau kenapa perasaanku berubah. yang pertamanya aku suka sama mr. x tapi sekarang aku suka sama dia :3 hm gaktau kenapa perasaan ini berubah.

untungnya ada sahabatku yang kebetulan deket sama dia :) sahabat ku itu baiiikkkk banget mau bantuin aku deket sama dia, hm tapi aku malah lebih pilih untuk deket sama dia hanya sebatas sahabat aja sih bukan jadi pacar. tapi kalo insyaallah nasib berkata lain? so.. what i wanna do? yegak?semoga aku bisa deket sama dia. seenggaknya kenal sama dia ajalaaah :)

bye. rahmax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar