Senin, 18 Januari 2010

bored day + bored teacher -,-

ini postan ke 3 gue di my scream hm gada hubungannya juga sih .. 

oke kita mulai aja.. 

jadi guru bahasa indonesia gue yang biasanya itu lagi ada urusan dan gbs ngajar dikls gue -_- huft alhasil guru yg WOMEN-TEACHER-BORED harus masuk di akses ( aksel sembilan spensa) whateverlah apa yg terjadi -.- 

_awal dia masuk 

kelihatannya baiiiikkkk dan yang jelas dia udh mulai berkeok-keok cuih -__- 


_pertemuan ke dua 

WHAT THE FUCK!! ergh ngasih catatannya gaknahan woy! guru biadab shiteee -,-- malah suruh wawancara lagi mana panasnya gaknahan yaoloh. waktu wawancara malah keringat gue bercucuran kayak mandi -_-'' fuhh . 

_pertemuan ke tiga

gila ya ini guru maunya apadeh? disuruh catat macam majas tapinya gak dipake-pake . trus di kasih pr yang susahnya minta ampun-_- udah soalnya banyak lagi hrrrr . dan lo tauga pas buku dikmbaliin abs di periksa? WHAT THE HELL , hasilnya apaa?? PARAF-SAMPAH-GAK-BERGUNA -_______-

_pertemuan ke empat 

sekarang gue lagi ngetik blog ini sambil denger dia ngebacot huft terserah deh  ya yang penting HARI-INI-DIA-NGAJARNYA-BIKIN-GUE-BENCI-DAN-BOSAN-SAMA-HARI-INI 

ps : gue gak sebut namalooooh kalo ada yang tau diem2 aja yaaa ;) 

               byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar